22/02/2018

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 Puspendik Kemdikbud

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 Puspendik Kemdikbud - Masa pendaftaran Seleksi Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 yang diselenggarakan Pusat Penilaian Pendidikan (Puspendik), Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah berakhir pada tanggal 09 Februari 2018. Saat ini pengumuman hasil seleksi administrasi dapat dilihat di laman siap.puspendik.kemdikbud.go.id. Puspendik telah merilis daftar nama peserta lolos seleksi administrasi Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 pada tanggal 21 Februari 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 Puspendik Kemdikbud

Seperti dikutip dari laman siap.puspendik.kemdikbud.go.id (22/02/2018), berikut Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018

Yth. Bapak/Ibu Guru Calon Penulis Soal Nasional,

Terlampir pengumuman peserta lolos seleksi tahap pertama (Seleksi Administrasi). Kami akan melakukan seleksi tahap kedua, yaitu seleksi substansi/materi berupa penugasan sejumlah indikator. Silakan memantau dashboard Anda terkait dengan penugasan yang akan kami berikan.

Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi atas minat Bapak/Ibu untuk menjadi calon penulis SIAP.

Hormat kami,

Admin SIAP
Pusat Penilaian Pendidikan

Berikut link untuk mendownload pengumuman daftar nama peserta lolos seleksi administrasi Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 : HASIL SELEKSI TAHAP I (ADMINISTRASI) PENULISAN SOAL TAHUN 2018 (UPDATE).

Informasi resmi Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 (Administrasi) Penulisan Soal Nasional Tahun 2018 Puspendik Kemdikbud ini dapat dilihat dan silahkan kunjungi di laman siap.puspendik.kemdikbud.go.id.