10/01/2017

Daftar Harga Kebutuhan Pokok Nasional Terbaru 2017

Daftar Harga Kebutuhan Pokok Nasional Terbaru 2017 - Harga bahan pokok atau kebutuhan pokok terkadang mengalami kenaikan atau penurunan. Untuk melihat dan mengetahui perkembangan daftar terbaru harga kebutuhan pokok nasional, dapat dilihat dan dicek secara online melalui fasilitas layanan yang tersedia di website atau situs resmi Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Daftar Harga Kebutuhan Pokok Nasional Terbaru 2017

Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui website resminya menyediakan informasi mengenai Tabel Harga Kebutuhan Pokok Nasional.

Adapun komoditas bahan pokok atau kebutuhan pokok yang ditampilkan pada tabel harga kebutuhan pokok nasional di website Kemendag ini antara lain minyak goreng curah, daging sapi, daging ayam broiler, telur ayam ras, tepung terigu, kedelai impor, kedelai lokal, beras medium, gula pasir, cabe merah keriting, cabe merah biasa dan bawang merah.

Berikut cara untuk melihat atau mengetahui dan mengecek secara online daftar harga kebutuhan pokok nasional terbaru 2017 yang disajikan Kementerian Perdagangan melalui website resminya pada laman Tabel Harga Kebutuhan Pokok Nasional.
  1. Kunjungi laman Tabel Harga Kebutuhan Pokok Nasional website Kemendag di tautan ini www.kemendag.go.id;
  2. Setelah halaman terbuka, pada Tabel Harga Kebutuhan Pokok Nasional, untuk Periode : pilih Tahun dan Bulan yang akan dilihat;
  3. Terakhir klik Tampilkan Data untuk melihat Daftar Harga Kebutuhan Pokok Nasional Terbaru 2017.