27/11/2016

Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT)

Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT) - Universitas Terbuka atau yang dikenal dengan UT, merupakan salah satu perguruan tinggi yang ada di Indonesia. UT dewasa ini telah berkembang dengan pesat. UT merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ke-45 di Indonesia. Dalam sistem pembelajaran UT menerapkan sistem belajar terbuka dan jarak jauh. Sistem belajar yang diterapkan di UT ini dirasakan terbukti efektif untuk meningkatkan daya jangkau dan pemerataan kesempatan pendidikan tinggi yang berkualitas bagi semua warga negara Indonesia.

Kalender Akademik 2017 Universitas Terbuka (UT)

Bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Terbuka (UT), Kalender Akademik UT tentu sangat membantu dan dapat dijadikan panduan dalam mempersiapkan segala sesuatu selama mengikuti kegiatan akademik di UT. Jadwal kegiatan akademik UT secara umum dapat dilihat pada Kalender Akademik.

Saat ini Kalender Akademik 2017 UT telah diterbitkan dapat dilihat serta diunduh melalui laman website resmi UT di www.ut.ac.id. Berikut link tautan untuk melihat dan mengunduh Kalender Akademik 2017 UT berdasarkan program studi yang diikuti atau ditawarkan.